HTK FC Serahkan Bantuan KKC di Hiang Lestari, Warga Antusias Nantikan Kehadiran H. Tafyani Kasim

HTK Serahkan Bantuan KKC di Hiang Lestari

HTK Serahkan Bantuan KKC di Hiang Lestari Kecamtan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –  Kamis (11/4/19) Bantuan KKC diserahkan kepada pihak ahliwaris Zainudin yang beralamat di Desa Hiang Lestari.

Bantuan KKC tersebut diberikan atas klaim meninggal biasa yang diajukan kepada pihak HTK Family Center untuk selanjutnya ditindak lanjuti oleh pihak asuransi dalam hal ini adalah PT. Bumi Putera Muda atau yang disingkat Bumida.

Sesampainya di lokasi acara H. Tafyani Kasim yang hadir sebagai pembina HTK Family Center terlihat  takjub dengan ramainya masyarakat yang hadir  untuk menyaksikan acara serah terima bantuan KKC  tersebut.

Selain itu ramainya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga dilatar belakangi oleh tingginya antusias masyarakat untuk bertemu langsung dengan H. Tafyani Kasim yang sempat mereka harapkan lolos sebagai calon Bupati Kerinci di musim Pilkada lalu.

Dalam acara tersebut H. Tafyani Kasim yang dimintak oleh masyarakat untuk menyampaikan sambutannya mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada pihak keluarga almarhum Zainuddin dan mendo’akan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak oleh Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang datangnya dari Allah Swt. Selain itu H. Tafyani Kasim juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa haru dengan tingginya antusias masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan dirinya.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya yang mewakili keluarga besar HTK Family Center mengucapkan mengucapakan rasa bela sungkawa kami kepada pihak keluarga bapak Zainudin, semoga almarhum di tempatkan pada tempat yang layak disiisNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang datangnya dari Allah Swt.

Kemudian kepada masyarakat Hiang Lesatari terus terang saya merasa haru dan bangga atas tingginya antusias masyarakat sekalian terhadap saya, Insyaallah dilain kesempatan kita akan bertemu lagi dalam suasana yang lebih baik dari hari ini” ungkapnya.

Pihak ahliwaris yang menerima bantuan KKC yaitu ibu Rawwina mengungkapkan kepada pihak ahliwaris bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada H. Tafyani Kasim selaku pembina HTK Family Center atas bantuan KKC yang diserahakan kepada pihaknya. Dirinya uga menambahakan, semoga apa yang menjadi perjuanagan H. Tafyani Kasim dan relawan HTK FC bisa diridhoi oleh Allah SWT.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada H. Tafyani Kasim selaku pembina HTK Family Center atas bantuan KKC yang diserahakan kepada kami. semoga apa yang menjadi perjuanagan H. Tafyani Kasim dan relawan HTK FC bisa diridhoi oleh Allah SWT hendaknya, amin” ungkapnya.

Usai acara H. Tafyani Kasim terlihat sibuk dalam melayani warga yang didominasi oleh ibu-ibu yang memintanya untuk berphoto bersama. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful