Husnul : PSU Adalah Uji Kebenaran, MZ Tetap Unggul

Kerincitime.co.id, Kerinci – Semakin menarik untuk dibahas, putusan MK terhadap pilkada Kerinci masih hangat diperbincangkan, sebab putusan tersebut masih dinilai multitufsir, dimana kedua kubu saling mengklaim menang.

Seperti yang diungkapkan oleh Husnul Ketua Tim MZ, bahwa putusan MK yang dipahaminya adalah merupakan uji kelayakan, dimana putaran pertama MZ unggul, namun di dua kecamatan yakni kecamatan siulak mukai dan kecamatan sitinjau laut di ulang pemilihannya, karena dinilai sistimatis, massif dan terstruktur.

Namun setelah pemiliahan suara ulang di dua kecamatan tersebut, MZ tetap unggul dan suaranya tetap sama, begitu juga perbandingan dengan hasil pemilihan pertama, ini membuktikan bahwa tidak terjadi praktek sistimatis, massif, terstruktur oleh pihak MZ.

“iniadalah uji kebenaran, melihat apa benar ada kegiatan sistimatis, massif dan terstruktur yang dilakukan MZ, dan ternyata suara yang diperoleh sama, dan ini membuktikan tidak benar apa yang dituduhkan, buktinya MZ tetap unggul” tegasnya.

Dipertegaskannya MZ di pemungutan suara ulang masih tetap unggul dan meraih suara paling banyak disbanding Adzan, “ini terbukti suara MZ lebih banyak” kata husnul.(bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful