Politik

HUT PDIP ke 49, Nur Hadia : Mari Wujudkan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Kerincitime.co.id, Kabar Sungai Penuh – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Nur Hadia Mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun (HUT) PDIP ke-49 tahun 2022.

Nur Hadia Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan secara khusus menyampaikan seluruh kader partai baik struktural di tingkat pengurus cabang hingga anak ranting menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan.

Perlu di ketahui, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh tersebut putri Bungsu dari Delapan Bersaudara warga Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal yang lahir pada 2 maret 1975 dan ia sudah 21 tahun merantau ke Kota Bogor, pada awal 2017 dia kembali ke Kota Sungai Penuh di karena ayahnya sakit, Meskipun dia Seorang perempuan dan juga aktif di Parpol tidak masalah baginya untuk bolak balik Bogor – Sungai Penuh selagi masih bisa mengabdi.

Baca juga:  Apa Tanggapan "DEJ" Terkait Definitifnya Alpian Sebagai Sekda Kota Sungai Penuh?

“di momen ulang tahun PDI perjuangan ke 49 mari bersama-sama kita wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia “Singkatnya kepada Kerincitime.co.id Jumat (14/01/2022). (Ega)

Back to top button
>