HOT NEWS

Pasca Pertemuan dengan Polda Jambi, Kades Pancuran Tiga Ajak Warga Segera Vaksinasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepala Desa Pancuran Tiga, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum vaksin agar segera di Vaksin.

Berdasarkan Surat Ederan Bupati Kerinci Nomor 450/426/Kesra-2021 tentang Percepatan Vaksinasi Corona Virus Discase 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kerinci tanggal 29 Oktober 2021 dan menindaklanjuti pertemuan Kapolda Jambi bersama Bupati Kerinci, Camat se Kabupaten Kerinci dan Kades dalam Kabupaten Kerinci di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci pada tanggal 9 Januari 2022.

Pasca pertemuan tersebut Hendri Jumiral selaku Kepala Desa Pancuran Tiga mengajak semua lapisan masyarakat agar ikut vaksin. Hendri Jumiral menjelaskan.

“Berdasarkan data yang ada saat ini warga masyarakat Desa Pancuran Tiga masih banyak yang belum vaksin, maka setiap warga dari usia 12 tahun keatas di wajibkan untuk ikut Vaksin, bagi masyarakat yang tidak ada Vaksin penerima bantuan pemerintah seperti PKH, BPNT, BLT, BANSOS akan di hentikan atau di cabut sesuai peraturan Presiden nomor 14 tahun 2021 dan Surat Ederan Bupati Kerinci nomor 426 “jelasnya.

Baca juga:  Ditabrak Avanza, Bocah 3 Tahun Meninggal Ditempat

Hendri Jumiral berharap agar warga tidak marah maupun tersinggung jika segala urusan surat menyurat tidak dilayani apabila warga belum di Vaksin.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya selaku Kepala Desa saya sampaikan kepada masyarakat yang tidak melaksanakan Vaksin, Seluruh urusan yang berhubungan dengan Pemerintah Desa Pancuran Tiga tidak di layani “beber Kades. (Ega)

Back to top button
>