Ingat! Jangan Lupa, HTK Peluang Emas Kerinci dan Sungai Penuh ke Senayan

Tafyani Kasim

Tafyani Kasim

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci -Tak terasa hari pemungutan suara di TPS tinggal satu hari lagi, yakni pada Rabu (17/4) besok. Bilik suara akan menjadi penentu siapa saja kandidat legislatif yang akan lolos, baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota, maupun DPD RI serta Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 5 tahun mendatang.

Untuk DPR RI, daerah pemilihan Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Pemilu 2019 ini menjadi pertaruhan sejumlah putera terbaik Kerinci dan Sungaipenuh untuk melaju ke senayan. Salah satu diantara calon yang berpeluang untuk keterwakilan Kerinci dan Sungaipenuh dari Provinsi Jambi, yakni H Tafyani Kasim.

Peluang emas Kerinci dan Sungaipenuh memiliki keterwakilan di DPR RI tampaknya terbuka lebar, jika masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh baik didalam daerah maupun diluar daerah, menyatukan tekad dan dukungan serta pilihan kepada H Tafyani Kasim, dari PDIP nomor urut 4.

“Ya, ini kesempatan emas untuk kita Kerinci dan Sungaipenuh, jangan sampai kita sia-siakan. Pada Pemilu 2019 ini, wajib salah satu putera terbaik kita lolos ke senayan, yaitu H Tafyani Kasim. Peluangnya sudah terbuka, persentase suara partai nasional dipastikan berada dipuncak, sekarang tinggal bagaimana kita Kerinci dan Sungaipenuh mendukungnya lagi,” ungkap Syamsu Arifin, tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci.

Menurut dia, sudah saatnya masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh menyadari, pentingnya ada keterwakilan daerah di senayan. Karena itu sangat membantu daerah, mulai dari pembangunan maupun berbagai komunikasi tingkat nasional untuk membantu masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh.

“Sudah dua periode, kita Kerinci dan Sungaipenuh tidak memiliki keterwakilan putera daerah di senayan, dan sekarang inilah kesempatan bagi kita. Saya menyerukan kepada seluruh masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh dimana pun berada, jangan lupa H Tafyani Kasim saat pemungutan suara besok, berikan dukungan dan pilihan In Sha Allah harapan kita terwujud untuk ke senayan,” jelasnya.

Sementara itu, H Tafyani Kasim, mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Provinsi Jambi, khsusnya masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh, sudah menerima dirinya dalam melakukan berbagai bentuk sosialisasi tatap muka selama musim kampanye.

Saat ini, di masa tenang jelang pemungutan suara, dirinya meminta doa dan restu dari masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh  semoga perjuangan mulia yang dilakukannya berbuah manis untuk Kerinci dan Sungaipenuh khususnya, dan Provinsi Jambi umumnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi, khususnya Kerinci dan Sungaipenuh, saya yakin dan percaya, kita semua memiliki harapan dan tujuan yang sama untuk kemajuan Provinsi Jambi, khususnya Kerinci dan Sungaipenuh, semoga masyarakat berkenan mengamanahkan keterwakilan Kerinci dan Sungaipenuh di senayan kepada saya,” ungkapnya.(red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful