HukumJambiKualatungkal

Ini Alasan Para Perampok Toke Pinang Sungai Gebar

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Gara-gara terdesak dan telilit masalah hutang, Pelaku perampokan sadis nekat merampok toke pinang di desa sungai gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satu tersangka Juned mengakui jika ia merampok toke pinang bersama kawanan lainnya, dikarenakan telilit masalah hutang.

” Saya punya banyak hutang dengan orang lain, untuk membayarnya saya tidak punya uang. Makanya saya bersama teman lain merencanakan untuk merampok,” Kata Juned.

Sebelum melakukan perencanaan perampokan ini, kata Juned.

Ia sempat menemui korban (H.Ibrahim), meminjam duet dengan jaminan BPKB motor. Namun ditolak oleh korban, dengan alasan harus membawa membawa motor nya juga.

Baca juga:  Abdullah Sani Silaturahmi dengan Warga Kecamatan Muara Papalik

“Pas saya membawa motor, korban kembali menolak. Dibilang motor dia lebih bagus dari motor saya, disitu saya mulai sakit hati. Malahan korban menyuruh saya pulang membawa motor yang saya bawa,” ungkapnya.

Akibat faktor sakit hati dengan korban tersebut, ia mengajak teman lainnya untuk merampok rumah korban.

“Menurut cerita orang dan masyarakat sekitar, bahwa korban ini banyak mempunyai duet. Maka nya kita membuat rencana untuk merampok rumah korban,” sebutnya.

Ia menyebutkan bahwa melakukan perampokan ini karenakan terpaksa.

“Saya memikirkan lah, apa dampak dari resiko merampok ini. Cuma gimana lah orang yang punya hutang sudah ngamuk ngamuk minta dibayar hutangnya. Intinya saya sudah panik didesak harus bayar hutang,” akuinya. (Irw)

Baca juga:  Ini Pengakuan Pelaku Penusukan Syeikh Ali Jaber

Sumber: Dinamikajambi.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close