Ini Alasan Rapuan Camat Keliling Danau Tidak Hadiri Sosialisasi Pemekaran Di Jujun

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Rapuan Camat Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang dinilai tidak mendukung pemekaran kerinci hilir karena tidak menghadiri agenda besar sosialisasi pemekaran kerinci hilir di kecamatan keliling danau desa jujun kemarin.

Ketika dikonfirmasi kerincitime.co.id Rapuan membantah tidak mendukung pemekaran, ketidak hadirannya dalam acara kemarin karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan, “ada acara keluarga, dan tidak bisa saya tinggalkan, pemekaran saya sangat mendukung, sebab ini adalah progran bupati kerinci dan wakilnya, “3 tahun tidak pemekaran demo saya”, ini kata adirozal waktu sosialisasi dulu” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Kemudian menurutnya, untuk pemekaran jangan hanya kecamatan kerinci hilir saja yang bergerak, harus semua kecamatan, “ harus semua kecamatan, jangan kita yang dihilir saja” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful