HOT NEWS

Ini Dia Prioritas Program Cawako Sungaipenuh Jika Terpilih

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh ini prioritas Pasangan Calon (Paslon) Walikota yang akan segera dilakukan.

Untuk Paslon AJB-Zulhelmi bertekad melanjutkan visi dan.misi Pemerintahan sebelunmya, seperti menjadikan Sungaipenuh sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan. Kemudian menguatkan ekonomi dan meningkatkan SDM masyarakat.

“Pelayanan publik yang baik segera kita lakukan,” kata Zulhelmi, Calon Wakil Walikota pasangan AJB.

Sedangkan, pasangan Herman-Nuzran memprioritaskan penempatan pejabat sesuai kompetensinya. Kemudian menciptakan 3000 wirausaha baru, menjalin kerjasama dengan Kabupaten Kerinci, meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan infrastruktur.

“Kita juga punya program prioritas Gerbang Desa (Gerakan Membangun Desa), setiap Desa kita anggarkan Rp 250 juta. Perangkat Desa kita naikkan gajinya, Depati Ninim Mamak kita libatkan,” kata Nuzran Joher, Wakil Walikota Pasangan Herman Muchtar.

Baca juga:  Di Sarolangun, Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa DM

Sementara pasangan Ferry-Buzarman memiliki prioritas membuat kartu Sungaipemuh sehat gratis, kartu Sungaipenuh pintar untuk siswa SD, SMP dan SMA. Kemudian melakukan reformasi birokrasi, penempatan pejabat sesuai kemampuan dan latar belakangnya tanpa pungutan dan pelayanan publik tanpa Pungli.

“Kita juga akan meningkatkan infrastruktur jalan umum dan jalan usaha tani yang berkualitas. UMKM, Koperasi dan ekonomi kreatif juga kita kembangkan,” jelas Ferry Satria, Calon Walikota nomor urut tiga.(*)

Sumber: jambiupdate

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close