Kerinci

Ini Himbauan PB HKKN Pasca Pilkada Kerinci

Brigjen. Pol. Syarif Nursal, SH, MH Ketua Umum PB HKK Nasional (kiri), Porseda Risman, SE, MBA Sekjen PB HKK Nasional (kanan)
Brigjen. Pol. Syarif Nursal, SH, MH Ketua Umum PB HKK Nasional (kiri), Porseda Risman, SE, MBA Sekjen PB HKK Nasional (kanan)

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pengurus Besar HKK Nasional menyikapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kerinci tanggal 27 Juni 2018 lalu dengan ini menyampaikan himbauan kepada seluruh Masyarakat Kerinci dan Anggota HKKN di mana pun berada, hal-hal sebagai berikut :

  1. Kita patut bersyukur ke hadirat Allah SWT bahwa Pilkada Kabupaten Kerinci telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Hal ini menunjukkan kedewasaan orang Kerinci dalam berdemokrasi semakin maju, yang mana sebelumnya Kerinci masuk dalam peta daerah rawan dan diprediksi akan terjadi kerusuhan. Alhamdulillahi robbil’alamin.
  2. Mari kita pertahankan kondisi pasca pilkada yang aman ini dengan menyerahkan sepenuhnya proses penghitungan suara (real count) kepada pihak KPU sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.
  3. Pada waktunya nanti KPU akan mengumumkan dan menetapkan, maka siapapun pemenangnya adalah putra daerah Kerinci yg terbaik hasil pilihan mayoritas Masyarakat Kerinci. Untuk itu mari kita terima dengan lapang dada dan ihklas, serta berdoa agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat membawa Kabupaten Kerinci lebih maju di masa mendatang.
  4. Kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang nanti terpilih, maka segera satukan Masyarakat Kerinci yang sempat terpisah karena berbeda pilihan dalam pilkada lalu. Keberhasilan pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dinilai dari keberhasilan menyatukan kembali masyarakat.
  5. Kepada seluruh Masyarakat Kerinci, mari kita dukung dan berkerja sama dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membangun Kabupaten Kerinci yang lebih baik.
  6. Pengurus Besar dan seluruh Anggota HKK Nasional, sebagai wadah organisasi Orang Kerinci di perantauan, dengan kemampuan yang dimiliki dan rasa cinta kepada Ranoh Kincai, akan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Kerinci selanjutnya yang mensejahterakan Masyarakat Kerinci.
Baca juga:  Yukk Ikutan Funny Selfie Contest Di DEJ Convention Hall Berhadiah Jutaan Rupiah

Demikian pernyataan ini disampaikan dengan harapan dan doa semoga kita dapat bersama-sama ke depan membangun Kabupaten Kerinci yang kita cintai.

Jakarta, 30 Juni 2018

PENGURUS BESAR HKK NASIONAL

Ketua Umum (Brigjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH. MH

Sekretaris Jenderal (Porseda Risman, SE. MBA.Pasca)

(jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close