NasionalPolitik

Ini kata Haji Lulung soal SMS panik hadapi Ahok

ini-kata-haji-lulung-soal-sms-panik-hadapi-ahok

berita nasional, kerincitime.co.id ,- Beredar percakapan pesan singkat Wakil Ketua DPRD DKI fraksi PPP Abraham Lunggana dengan Wakil Ketua DPRD DKI fraksi Gerindra Muhammad Taufik. Percakapan tersebut membahas laporan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).

Namun saat dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana membantah telah melakukan pembicaraan dengan Taufik melalui pesan singkat SMS. Lulung mengatakan, tak pernah mengirim pesan singkat kepada Taufik.

“Fitnah itu bohong. Saya nggak pernah sms-an sama Taufik. Mana ada saya panik,” kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (2/3).

Selain itu, Lulung juga melaporkan media yang menulis isi percakapan tersebut tanpa dikonfirmasi terlebih dahulu. Sehingga dirinya melaporkan media tersebut ke Polda Metro Jaya terkait pemberitaan beredarnya SMS Lulung dengan Taufik.

Baca juga:  Din Syamsuddin: Moeldoko Layak Dipecat

“Makanya nih mau laporin Warta Kota ke Polisi. Langsung saya laporan sama kuasa hukum saya kesana,” ujarnya.

“Nggak tahu itu sumbernya dari mana. Tadi saya buka masih bisa, sekarang sudah nggak bisa,” imbuhnya.

Berikut percakapan lengkap Lulung dengan Taufik:

– Lulung: Bos,ente lagi dimane bos?
– ‘Bos taufik, ente udeh bangun belom?

+ Taufik : iya ji, udah bangun nih.. baru mau jalan ane

-Ini begimane ceritanye sih? Kok si gila udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita

+Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya

Baca juga:  Dijanjikan Rp 100 Juta, Peserta KLB Hanya Terima Rp 5 Juta

-itu para ketua2 fraksi udeh keburu emosi tinggi semua bos, jadi pada ketok palu aje bos!! Jadi gimane nih kite??

+ane aja kagak bisa tidur nih ji.. kite musti atur strategi dah, kalo telat bisa diangkut semua kita ke kuningan (KPK -red)

-kok jadi kayak gini sih bos ceritanye?? Panjang urusannye nih.
(merdeka. com [ian])

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>