Ini Nama-nama Pejabat Dinas PU Provinsi yang Dilantik

BERITA JAMBI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Fauzi Ansori, hari ini, Rabu (20/8), melantik pejabat di lingkungan Dinas PU Provinsi Jambi. Ada 8 orang pejabat setingkat eselon III dan IV yang hari ini dilantik.

Pejabat yang dilantik yakni Nasirwan. Mantan Kabid Binamarga ini digeser menjadi Kabid Bina Teknik dan Tata Ruang. Posisi Nasirwan digantikan oleh Arpan, yang sebelumnya menjabat Kabid Sumber Daya Air (SDA).

Kasi Permukiman, Penataan dan Lingkungan, Ziadi, dipromosikan menjadi Kabid SDA menggantikan Arpan. Posisi Ziadi digantikan oleh Arif Rahman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyehatan Masyarakat.

Teguh, yang sebelumnya adalah fungsional di penyehatan, dilantik  sebagai Kasi Teknik Penyehatan menggantikan Arif. Sementara itu pegawai fungsional lainnya, Angga Sukmana, dilantik jadi Kasi Perumahan Swadaya.

Selanjutnya Desi Kurnia Astuti, dilantik menjadi Kasi Pembinaan Teknik. Terakhir adalah Yenti Febrida, yang sebelumnya menjabat Kasi Pembinaan dan Tata Ruang, dilantik menjadi Kasi Informasi dan Pembinaan Teknik. (METROJAMBI)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful