JambiSungai Penuh

Ini yang Asli Tim Srikandi Pejuang Cerah di Sungai Penuh, yang Ngaku Pindah Dukungan Itu Bohong

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Munculnya informasi soal tim Srikandi Pejuang (Cerah) CE-Ratu Kota Sungai Penuh pidah dukungan ke pasangan calon Gubernur Jambi lain ternyata bohong.

Sebab tim asli Srikandi Pejuang Cerah yang baru saja dilantik, “ada yang ngaku tim srikandi cerah itu bohong, hingga saat ini tim tetap solid” tegas Ketua Tim CE-Ratu Kota Sungai Penuh Ade Utama kepada kerincitime.co.id sabtu 19/09/2020.

Tim asli srikandi pejuang cerah ketua umum adalah hj. Rodiah ketua harian Ruskunin Koto, SH. “tim baru saja dilantik, tidak ada yang pindah dukungan” ungkapnya.

Ada nama yang muncul mendukung tim lain seperti SP, AR, NY, ‘itu tidak tim kita, dan tidak pernah dilantik’ tegasnya.

Baca juga:  Warga Desa Penerokan Doakan Haris-Sani Menang di Pilgub Jambi

Memang sempat mencuat kabar pada acara pengukuhan tim relawan Fachrori – Syafril Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sabtu (19/09/2020) yang bertempat di Grand Hotel Kerinci yang disampaikan oleh Tafyani Kasim bahwa ada tim dari srikandi kandidat tetangga (sebutan untuk calon lain) yang ikut di lantik dikutip dari lacaknews.co.id.

Bahkan oknum yang ngaku-ngaku  Tim srikandi Pejuang Cerak ini juga disebutkan sudah mengembalikan atribut tetangga. “yang ngaku-ngaku tim srikandi pejuang cerah sungai penuh itu sama sekali tidak ada nama dalam tim, nama saja tidak ada, kok ngaku mundur dan mengalihkan dukungan, anehkan” tegasnya. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close