HOT NEWSJambiKerinci

Inilah 6 Kecamatan Yang Bakal Masuk Dalam Pemekaran Kerinci Selatan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Gaung pemekaran Kerinci selatan semakin hari semakin menguat, jelang helatan Seminar yang bertemakan pemekaran Kerinci, terwujudnya peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik, seminar yang akan digelar kamis 1/5/14 di hotel Kerinci.

Sebanyak 6 Kecamatan akan diusulkan masuk dalam kerinci selatan tersebut, seperti kecamatan Batang Merangin, Gunung Raya, Bukit Kerman, Keliling Danau, Danau Kerinci, Sitinjau Laut, hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Tarmizi didampingi Sekretaris Raisul Jamal Jahidin kepada kerincitime.co.id saat rapat persiapan acara kemarin.

Menurutnya kegitan ini adalah respon dari masyarkat, sementara itu di pemerintah daerah sendiri sudah menjadikan pemekaran tersebut menjadi program, yang tertuang dalam penyampaian visi misi Adirozal Bupati kerinci 2014-2019.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

Pada Huruf E. Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bermantabat, berwibawa, amanah, dan bermora, ada program lintas bidang dan lintas SKPD, yakni poin 1. Program pemekaran wilayah kerinci hilir.

“ini aspirasi dari masyarkat, namun demikian pemerintah sudah menjadikan pemekaran kerinci hilir sebagai programnya” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close