Inilah Inisiator Seminar Pembentukan Kerinci Bagian Selatan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Gerakan Pembentukan Kerinci bagian selatan setiap hari semakin menguat, helatan tersebut akan digelar di hotel kerinci kamis 1/5, acara ini muncul berkat adanya insiator dari sejumlah tokoh kerinci yang ada di luar dan di kerinci.

Berikut nama-nama inisiator acara tersebut yakni ; Hasani Hamid, Prof. Anas Yasin. MA, Chandra Purnama, Husni Hasan, Nasrun Madin, Akmal Taib, Dasra, Rahman, Sudirman Zahri, Akmal Ahmad,  H. Kahar, Munir, Prof. Sudirman.

Sementara itu untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dibentuklah panitia pelaksana kegiatan seminar dengan tema dengan pemekaran kerinci, terwujudnya peningkatan, kesejahteraan dan pelayanan publik, berikut nama-nama panitia pelaksana seminar tersebut: Ketua : Tarmizi, Wakil Ketua Indri Firman, Sekretaris Raisul Jamal Jahidin, Wakil Sekretaris Svempri, dengan didukung oleh sejumlah anggota diantaranya Tono, Budi, Edi Januar, Dianda, Hanggara, Damasrizal, Emil Peria.

Bisakah pembentukan Kerinci selatan ini terwujud, itu semua tergantung kepada komitmen Bupati Kerinci Adirozal, apa lagi Adirozal memang sudah berjanji kepada masyarakat kerinci hilir. Diperkuat lagi di program pemerinatah sudah menjadi program utama. (ton)

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful