HOT NEWSHukumKerinci

Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kerinci Yang Mendapatkan Proyek

Kerincitime.co.id, Kerinci – Sejumlah anggota DPRD Kerinci yang disebut-sebut menerima paket proyek tahun 2014 ternyata setiap orang anggota dewan tidak hanya menerima satu paket, tapi bervariasi. Informasi yang diperoleh koran ini satu anggota dewan bisa mendapatkan 4 paket sekaligus. Seperti salah seorang anggota dewan berinisial (J) mendapat 4 paket, berupa proyek jalan dan irigasi, kemudian inisal (H) dan (I) juga mendapatkan 4 paket proyek.
Sementara anggota dewan berinisial (B), (SN), (SR) dan (L) mendapatkan 2 paket proyek, tidak hanya anggota dewan PNS yang memiliki jabatan di sekretariat dewan pun kecipratan dapat proyek dari Dinas PU Kerinci. “Tidak semua anggota dewan dapat, karena ada yang tahu dan ada yang tidak tahu ada jatah proyek di Dinas PU,” bisik PS, salah seorang kontraktor.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

Dikatakannya, karena proyek tersebut adalah paket aspirasi, maka lokasi proyek menyesuaikan dapil anggota dewan. “Misalnya si H anggota dewan dapil satu, maka proyeknya didapil satu,” bebernya.

Proyek aspirasi ini dikoordinir oleh salah seorang ketua komisi dan bekerjasama dengan pejabat Dinas PU Kerinci. “Yang bagi-bagi ada koordinatornya di Dewan,” ungkapnya.( JAMBIUPDATE.COM)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close