Inilah Pengakuan Siswa SMA dan MAN 1 Sungai Penuh Tentang Kecurangan UN

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Ternyata Ujian Nasional SMA di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci masih banyak terjadi kecurangan. Pengakuan beberpa siswa yang mengaku terjadi kecurangan di sekolah mereka.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan kerincitime.co.id di lapangan dari pengakuan siswa yang meminta namanya tidak disebutkan ternyata memang benar bahwa kecurangan itu telah berlangsung dari hari pertama ujian senin tanggal 13/4  Sampai ujian selesai tanggal 16/4 2014.

Kecurangan tersebut dilakukan oleh guru dengan bermacam cara seperti saja di SMAN 4 Sungai Penuh guru membeberkan kunci jawaban dengan cara membagkan kunci jawaban lewat kertas kecil yang di bagikan ke siswa dan setelah ujian kertas yang berisi kunci jawaban tersebut di kumpulkan kembali ke guru yang bertugas membagikan kunci jawaban tersebut.

Hal yang sama juga terjadi di SMAN 1 Sungai Penuh setelah siswa ujian kertas lembaran soal dan lembaran jawaban di kumpulkan guru SMAN 1 tersebut guru kembali mengkoreksi lembaran tersebut untuk di ubah.
bukan itu saja parahnya lagi di MAN 1 Sungai Penuh sebelum di bagikan lembaran soal dan lembaran jawaban ternyata guru sudah menandai isi jawaban di lembaran soal ujian yang akan di bagikan.(rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful