HOT NEWSKerinci

Adzan Pernah Janji 2 Tahun Jadi Bupati, Pemekaran Kerinci Hilir Tuntas

Kerincitiem.co.id, Kerinci – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal Abidin yang akrab dipanggil Adzan pada saat pilkada lalu pernah berjanji akan mewujudkan keinginan masyarakat kerinci bagian hilir yakni dalam 2 tahun kepemimpinannya pemekaran kerinci hilir sudah terwujud.

Karena itu sejak awal janji adzan tersebut perlu ditagih, jangan sampai nanti ketika waktu sudah berjalan satu tahun malah ia mengelak dari janji, artinya masyarkat kerinci hilir dan harus mengawal janji adzan tersebut.

Kesibukan dengan kegitan seremonial pemerintahan, ditengah mengemas kepentingan tim dan keluarga sepertinya pemekaran kerinci hilir dikhawatirkan terlupakan oleh Adzan. “kita harus tagih janji adzan sejak dini, karena kerinci hilir dalam 2 tahun kedepan harus tuntas, itu janji adzan dulu” kata Akmal warga danau kerinci kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Uang Komite Miliaran Rupiah SMA 1 dan SMA 4 Sungai Penuh Disorot

Dikatakannya perjuangan terhadap pemekaran bukanlah pekerjaan yang mudah, diperlukan tokoh sekaliber Fauzi Si’in mantan Bupati kerinci untuk mengukir sejarah di bumi sakti alam kerinci ini, seorang pejuang, “nah kemampuan itu apa dimiliki oleh Adi Rozal” katanya lagi. (rori)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close