HOT NEWSHukumKerinci

Integritas Panwaslu Kerinci Di Uji, Terkiat Adanya Bukti Bagi-Bagi Uang Pilkada Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sudah menyebar bukti-bukti aktifitas money politik di pilkada Kerinci, namun sayang sebum ada sikap jelas dari panwaslu sebagai pengawas pilakda Kerinci. Jika tidak ada sikap yang jelas dari panwaslu Kerinci ini maka itegritas anggotanya perlu dipertanyakan.

Betapa tidak viral di media terkait video bagi-bagi uang serta tim bagi uang di kayu aro, namun panwas belum juga ada gerakan yang berarti, berbeda dengan di jambi tiga pelaku bagi-bagi uang pilakda kota jambi sudah di tetapkan jadi tersangka. Penetapan tersangka tersebut berdasarkan laporan dari panwaslu itu sendiri.

Sementara di kerinci bukti-bukti sudah lengkap, tingga melaporkan ke polisi untuk di tindaklanjuti sebagai pidana pemilu, namun hingga saat ini belum jelas, panwas kerinci patrizal hingga saat ini belum ada menjawab telpon begitu juga membalas SMS.

Baca juga:  Pelaku Bunuh Gadis SMP Terkiat Hutang Narkoba Orang Tua Korban

baca ini: http://kerincitime.co.id/pelaku-politik-uang-di-jambi-resmi-jadi-tersangka-ini-kronologi-penangkapan-pelaku.html

“integritas anggota panwaslu kerinci saatini diuji dan harus dipertanyakan, jika kasus bagi-bagi uang ini tidak ada tindaklanjutnya, bisa diduga panwaslu memihak” ungkap Syafri LSM Nuansa Kerinci kepada kerincitime.co.id. (jia)

 

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close