HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Terkait Money Politik, Ini kata Patrizal Panwas Kab Kerinci

Patrizal (kiri panwaslu kab kerinci ) Danrem 042 (tengah ) Afdal Febrianto (kanan KPU kab Kerinci)

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci , terkait beredarnya video dan foto yang di duga money politik di saat pilkada pemilihan bupatin dan wakil bupati kerinci 2019-2024.

tentu saja hal demikian menjadi dilema bagi masyarakat yang ingin melihat ketegasasn tindakan panwaslu kabupaten kerinci, sebab sedikit  banyak masyarakat sudah ikut serta mendokumentasikan video dan foto yang menjadi bukti adanya money politik/siram uang di pilkada pemilihan bupati kerinci.

patrizal Sewaktu Dikonfirmasi Media Kerincitime.co.id melalui telpon seluler menyatakan (7/1)” bahwa arwiyanto yang terduga melakukan money politik/siram uang , sudah di proses dan laporan sudah masuk. arwiyanto sudah tertulis  sebagai terlapor dan sekarang sedang di proses, tadi siang sudah di proses ulang. tetapi tadi siang itu saya tidak di kerinci saya sedang di perjalanan menuju jambi. saat ini kita akan usaha semaximal mungkin memproses pengaduan tersebut sesuai UUD yang berlaku di indonesia . ungkap patrizal .

Baca juga:  Papa T Bob Pencipta Lagu Anak-anak Tutup Usia

patrizal juga menghimbau agar masyarakat kabupaten kerinci tetap kondusif dan damai, jangan ada perselisihan maupun sampai terjadi keributan, terkait money politik itu sudah di proses. sambungnya

(ang)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close