Istana Presiden Beri Sinyal SBY Depak PKS

Kerincitime, JAKARTA – Pihak Istana Kepresidenan melalui Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, menegaskan etisnya setiap anggota koalisi parpol termasuk PKS wajib memiliki dan menjalankan semangat kebersamaan, utamanya menyangkut kebijakan politik yang strategis.

“Dan keputusan politik yang telah ditetapkan oleh pemerintah termasuk usulan RAPBN-P 2013 yang lalu, ternyata tidak didukung sepenuhnya oleh fraksi parpol anggota koalisi (PKS),” kata Julian dalam SMS-nya, Kamis (20/6/2013), malam.

Menurut Julian, karena isu  yang dibahas sangat vital dan strategis, sementara ada parpol koalisi tidak mendukung maka sesungguhnya terbuka ruang bagi mereka untuk mengundurkan diri dari koalisi.

“Namun manakala parpol bersangkutan tidak mengundurkan diri, pada hakikatnya kebersamaannya dalam koalisi pemerintahan talah berakhir atau selesai,” kata Julian.(TRIBUNJAMBI.COM)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful