HOT NEWSJambiMuara Bungo

Istri  Cabup Muara Bungo Positif Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Verawati Mashuri istri dari Bupati Bungo non aktif sekaligus calon Bupati Bungo H Mashuri terkonfirmasi positif covid-19. Hal ini di umumkan langsung pada awak media Selasa malam ini (17/11).

H Mashuri menyebutkan bahwa saat ini istrinya sedang dalam tahap penyembuhan di rumah sakit M Jamil, Padang, Sumatra Barat. Dikatakannya, kondisi Verawati saat ini semakin membaik, dilansir Jambilink.com media partner Kerincitime.co.id.

“Selamat malam. Masyarakat Bungo yang kami cintai dan kami sayangi. Bersamaan dengan ini saya sampaikan bahwa istri saya, Hj Verawaty postitif terpapar Covid-19. Kami memohon doanya agar segera diberikan kesembuhan ,” ucapnya.

Mashuri mengatakan dalam waktu dekat ini mudah-mudahan sudah bisa kembali ke Bungo. Tentunya ia akan akan mematuhi apapun yang dianjurkan pemerintah dan tim medis.

Baca juga:  Abdullah Sani Mampu Menjelaskan Konflik dan Menyelesaikannya

“Kami juga beritahukan bahwa anak-anak dan keluarga sudah di swab dan saat ini kami masih menunggu hasilnya. Begitu juga dengan keluarga, sahabat dan rekan yang berinteraksi langsung dengan istri akan menjalani swab ,” katanya.

Dikatakan Mashuri, ia juga sudah melakukan tes swab. Alhamdulilah, hasilnya negatif. Namun saat ini ia juga berada di Padang, dan insha allah akan kembali ke Bungo dalam waktu dekat ini, karena hasil swab negatif dan alhamdulilah kondisi juga baik-baik saja.

“Saya akan melaporkan perkembangan kondisi istri dari hari ke hari kepada masyarakat Bungo. Sekali lagi mohon doanya agar istri bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala ,” pintanya.

Baca juga:  Beredar Video Call Kades di Kerinci dengan Wanita Tanpa Busana

H Mashuri juga meminta agar masyarakat Kabupaten Bungo yang ia cintai dapat selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menkonsumsi buah dan sayur.

“Marilah kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Selalu rajin menkonsumsi buah dan sayur. Kemudian mari kita berdoa agar wabah ini bisa segera berakhir dari daerah kita ,” tutupnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>