Isu Bakso Daging Tikus di Kerinci, Pemerintah Diminta Segera Bertindak

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Mencuat beberapa hari ini terakhir di kalangan warga Kabupaten Kerinci terkait beredarnya isu bakso daging tikus. Isu adanya penjual bakso yang menggunakan daging tikus ini berkembang melalui SMS.
Namun sayang penjual bakso mana hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan, namun demikian pemerintah daerah kota sungai penuh dan kabupaten kerinci diminta tanggapi persoalan tersebut, dan untuk segera ambil tindakan dengan mengecek semua tempat bakso yang ada di kota sungai penuh dan kerinci.
“meskipun hanya isu, harus ditanggapi, jangan nanti menjadi berkembang dan merugikan masyarakat” ungkap LSM Nuansa Irwan kepada kerincitime.co.id.
Pihak terkait seperti dinas kesehatan jangan nunggu bola, jemput informasi tersebut, ambil sampel dan periksa di labor, “jangan tidak ada dilapor ke dinas, malah tidak ditanggapi” ungkapnya. (gad)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful