HOT NEWSSungai Penuh

Isu Demo Besar- Besaran, Pedagang Di S.Penuh Cemas

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Beredarnya informasi akan adanya demo besar-besaran di kota sungai penuh setelah putusan MK terhadap gugatan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sungai penuh HM-NJ pada tanggal 27 Desember 2015 ini.

Membuat sejumlah pedagang di pusat kota sungai penuh cemas, informasi yang dihimpun setelah putusan MK pada tanggal 27/12 nanti, maka pada tanggal 28/12 beredar kabar akan terjadi demo besar.

Sejumlah pedagang mengaku cemas, meskipun itu belum pasti terjadi, Edi salah seorang pedagang busana mengakui bahwa banyak barang di tokonya sudah di pindah ke tempat yang lebih aman.

“Barang dikit, karena banyak dipindah, soalnya ada info demo besar pada tanggal 28/12” ungkapnya.

Baca juga:  Pemkot  Sungai Penuh Peringati Hari Lahir Pancasila

Kekhawatiran mereka jika terjadi demo, masa tak terkendali, penjarahan dimana-mana. “Yang kami takutkan kalau demo tak terkendali, nanti ada penjarahan, kami jadi rugi” ungkapnya.

Ditempat lain Bu emi juga mengungkapkan hal yang sama, ia mengaku khawatir akan terjadinya demo besar dan masanya tak terkendali, yang menjadi korban pedagagng di pusat kota sungai penuh ini juga. “kami ini yang jadi korban, jika masa tak terkendali” ungkapnya. (ton)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close