Jalan Bangko-Kerinci Jadi Jalan Nasional, BPK Siap Lakukan Pengawasan

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Jalan Kerinci-Bangko ditetapkan Jalan Nasional. Pembangunan Jalan itu dianggarkan dari APBN. Kepastian ini  berdasarkan Keputusan (Kepmen) PU, yang di serahkan Menteri PU kepada Prof Dr. Rizal Jalil.

Rizal Jalil mengatakan, pembangunan Jalan Nasional Kerinci- Bangko akan dimulai. BPK siap mengawasi pembangunan Jalan tersebut.

“Dengan status Jalan Nasional, sudah pasti dianggarkan dari APBN. Disamping itu, standar Jalan sudah pasti meningkat,” jelasnya.

Dirinya sebagai orang Jambi di Jakarta siap membantu Provinsi Jambi dan Daerah Tingkat II di Jambi untuk memperjuangkan program-program infrastruktur untuk kepentingan rakyat Jambi.

“Saya membutuhkan dukungan data dan komitmen dari semua pihak di Jambi,” katanya. Dengan berubahnya status jalan itu, diharapkan arus barang dan transportasi dari Kerinci menjadi lancar. Waktu tempuh akan lebih pendek.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada DPR RI Dapil Jambi agar lebih kencang memperjuangkan Provinsi Jambi. “Kalau mau jambi lebih maju, harus begitu,” jelasnya.

Dia juga menyinggung Masarakat ekonomi Asean (MEA). Jambi harus siap bersaing di MEA Desember 2015 mendatang. Jika tidak, Jambi akan tergilas dengan daerah lain bahkan orang asing.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful