PNS Kota Sungai Penuh Keluhkan Banyak Potongan Gaji

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kota sungai penuh mengeluh, sebab dalam beberapa bulan terakhir gaji mereka (PNS.red) dipotong.

Informasi yang dihimpun dari beberpa orang PNS bahwa Pemotongan gaji tersebut tidak diketahui dan tidak ada penjelasan dari bendahara pembayar gaji, tiba-tiba gaji dipotong.

“Kami tidak tahu potongan untuk apa, dan tidak ada kami diberi informasi terkait pemotongan gaji tersebut” ungkap salah seorang PNS yang meminta namanya tidak disebutkan.

Menurutnya waktu menerima gaji senin 4/6 kemarin gaji dipotong hingga 100 ribu rupiah, ketika ditanya bendahara memang sudah ada edaran untuk memotong gaji, pemotongan gaji itu untuk zakat, dan diserahkan ke bazda.

Namun ia menyayangkan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, seakan-akan PNS dipaksa, suka tidak si luka harus di menerima potongan gaji.

“Saya menyayangkan potongan gaji yang tidak ada penjelasan sejak awal, sebab tidak semua orang mau menerima keputusan sepihak seperti ini” ungkapnya. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful