Jalan Di Rawang Kota Sungai Penuh Rusak Parah

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Jalan di Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh tepatnya Jalan M.H. Thamrin kondisi saat ini sangat memprihatinkan dan rusak parah. Kondisi jalan yang berlobang-lobang serta berlumpur, mengakibatkan akses jalan terganggu dan parahnya lagi rawan terjadi kecelakaan.

“jalan ini sudah lama rusak, berlobang, berlumpur, dan sudah menjadi keluhan bagi warga disini, kecelakaan pun sering terjadi” ungkap warga sekitar kepada kerincitime.co.id.

Warga berharap kepada pemerintah Kota Sungai Penuh untuk segera memperbaiki kondisi akses jalan di Hamparan Rawang, tepatnya di Simpang Tiga serta membandingkan dengan kondisi jalan lainnya dalam wilayah kota.

Ada beberapa titik jalan yang rusak diantaranya adalah Desa Simpang Tiga, Alam Mayang, dan Pemancar TVRI yang merupakan batas Kota Dan Kabupaten. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful