Jalan Menuju Komplek Perkantoran Bukit Tengah Kerinci Amblas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Curah hujan yang cukup tinggi sejak sepekan terakhir banyak berdampak bencana bagi Bumi Sakti Aalam Kerinci, Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, terjadi banjir dimana-mana, lonsor dan jalan yang amblas.
Kali ini jalan menuju Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kerinci di Bukit Tengah Kecamatan Siulak jumat malam 02/11 amblas, tidak kurang dari 15 meter jalan tersebut amblas.
Informasi dihimpun kerincitime.co.id, ruas jalan jalur dua di perkantoran Bukit Tengah, Siulak amblas sepanjang 15 meter dengan kedalaman 1,5 meter.
Hilal salah seorang warga setempat mengakui bahwa terjadi longsor di lokasi jalan dua jalur menuju Perkantoran Bukit Tengah, tepatnya di jalan jalur dua di sebelah kantor Pekerjaan Umum (PU) Kerinci di Bukit Tengah, ini akibat dari hujan deras dengan intensitas tinggi sepekan terakhir.

untuk diketahui bahwa jalan tersebut baru di aspal tahun 2017 dan saat ini masih dalam pengerjaan median jalan paket tender tahun 2018. (son)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful