HOT NEWSKerinci

Jalan Muara Imat Perbatasan Kerinci – Bangko Semakin Mencekam, Terdapat Puluhan Titik Longsor

Jalan Muara Imat Perbatasan Kerinci – Bangko Longsor
Jalan Muara Imat Perbatasan Kerinci – Bangko Longsor

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jalan Perbatasan Kerinci – Bangko yakni di Muara Imat Kecamatan Batang Merangin Hingga Birun kini pengemudi yang melawati jalau tersebut merasa mencekam.

Sebab ada terdapat puluhan titik longsor di tebing dan jurang kiri kanan jalan,  bahkan ada titik longsor yang material tanah dan lumpur disertai batu sudah menutupi jalan, hingga sulit dilalui kendaraan karena licin apa lagi saat hujan

Seperti diungkapkan oleh Fremfodikar salah seorang warga Kerinci menngungkapkan kecemasannya melewati jalur tersebut.

“terdapat banyak titik longsor di perbatasan jalur bangko-kerinci tepatnya di seputaran kecamatan batang merangin hingga desa birun muara hemat,membuat jalur ini terasa mencekam apalagi dilewati dikondisi hujan” ungkapnya.

Baca juga:  Kembali Pecahkan Rekor, Positif Corona RI Melonjak 1.624 Kasus

Bukan itu saja ia berharap dengan kondisi demikian, Bupati dan Gubernur diminta siapkan alat berat di lokasi tersebut, “Bupati dan Gubernur buka mata dan telinga dan hatinya untuk menurunkan alat berat dilokasi tersebut, karena dimusim yang tidak menentu seperti saat ini rawan terjadi longsor,cobo bupati dan gubernur sidak ke muara hemat itu” ungkapnya. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close