Jalan Nasional Yang Berlobang Di Jalur Sungai Penuh – Kayu Aro Sudah Diperbaiki

Mudik lebaran menempuh jalan Sungai Penuh Padang via Muaro Labuh lancar. Ruas jalan Sungai Penuh – Kayu Aro sudah ditambal dan diperbaiki. Tampak jalan Siulak Deras yang sebelumnya sumber kemacetan karena mengalami rusak berat sudah dilakukan perbaikan.

Mudik lebaran menempuh jalan Sungai Penuh Padang via Muaro Labuh lancar. Ruas jalan Sungai Penuh – Kayu Aro sudah ditambal dan diperbaiki. Tampak jalan Siulak Deras yang sebelumnya sumber kemacetan karena mengalami rusak berat sudah dilakukan perbaikan.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh yang akan pulang kampung lebaran mendatang melewati jalan nasional dari Padang – Sungai Penuh Via Muara Labuh tidak perlu khawatir lagi, pasalnya Jalan Nasional mulai dari Kayu Aro hingga Sungai Penuh  yang sebelumnya berlubang dan rusak berat sudah dilakukan penambalan dan perbaikan.

Sebelumnya pengguna jalan yang menuju ke kayu Aro ditemui sangat banyak jalan yang berlobang dan rusak, dan ini menjadi keluahan masyarakat selama ini, saat ini jalan tersebut sudah diperbaiki, seperti di ruas jalan Sungai Liuk Kota Sungai Penuh,  ruas jalan Siulak Gedang,  ruas jalan Sungai Pegeh,  ruas jalan Siulak Deras, dan beberapa ruas jalan berlokasi di Kayu Aro.

“Jalan yang banyak berlobang dari Sungai Penuh – Kayu Aro sudah ditambal.  Kami sekarang sudah merasa senang menjelang lebaran ini jalan lancar tanpa lobang lagi, ” terang ardi salah seorang pengguna jalan.

Kondisi Ruas Jalan Di Siulak Sebelum Diperbaiki

Kondisi Ruas Jalan Di Siulak Sebelum Diperbaiki

Dari pantauan media ini senin (28/05/2016), ratusan titik  ruas jalan yang berlobang dari Kayu Aro – Sungai Penuh ternyata memang sudah ditambal.

Menurut warga yang mengaku rutin menempuh jalan tersebut,  ruas jalan Siulak Deras yang selalu tergenang air hingga 1 meter sekarang juga sudah bagus.

“Jalan yang banyak rusak berat sudah bagus.  Termasuk jalan Siulak Deras dekat lokasi yang banjir besar kedalaman air hingga 1 meter menjadi keluhan kami pengendara roda empat, sudah ditinggikan dan diaspal. Jalan disana sekarang sudah lancar, ” katanya.

Sopir travel Sungai Penuh – Padang juga mengaku sama.  Jalan Sungaipenuh – Kayu Aro sudah ditambal dan diperbaiki.

“Jalan yang berlobang dan rusak dari Sungai Penuh sudah ditambal.  Termasuk jalan di Siulak Deras penyebab kemacetan yang selama ini banjir dan rusak berat sudah diperbaiki, ” terangnya

Selain itu,  mereka berharap ruang jalan Sungai Penuh Kayu Aro tidak hanya dilakukan penambalan saja,  akan tetapi diperbaiki dan diaspal seperti jalan Semumu dan Siulak.

“Kita harapkan jalan yang ditambal ini diaspal seperti jalan Semumu Belui,  Siulak Panjang Sungai Pengeh dan jalan Ujung Ladang Sulak,” terangnya. (kt/kayonews)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful