HOT NEWSMerangin

Jalan Ngaol Ilir – Merangin Longsor Dan Nyaris Putus

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, berdampak buruk bagi jalan Merangin menuju Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat, buktinya akses jalan tersebut saat ini terhambat lantaran adanya longsor dan jalan retak yang panjang.

Pantauan kerincitime.co.id di lokasi beberapa titik longsor dan jalan banyak yang retak-retak, parahnya jalan bisa amblas, bahkan jalan ini hampir hampir putus, jika ini terjadi akses jalan menuju Ngaol akan terhambat.
Warga berharap agar pemerintah segera ambil sikap untuk melakukan perbaikan dan mencari solusi, karena dikhawatirkan akan memakan korban.

Karena itu bagi seluruh pengendara di harap kan agar berhati-hati melintasi jalan tersebut karena jalan retaknya panjang, “minggu ini curah hujan begitu tinggi menyebabkan salah satu jalan poros ini menuju kota hampir terputus mohon pemerintah merangin memberi solusi masalah ini kalau ini lambat diperbaiki takut nanti takutnya memakan korban” ungkap warga kepada kerincitime.ci.id.(zul)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close