Ratusan Lubang Menganga Sepanjang Jalan Lempur Menuju Danau Lingkat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Apakah ini bukti ketidak pedulian Pejabat Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal Abidin selama 5 tahun menjabat, pembiaran dan tidak ada kepedulian untuk membangun wisata Kerinci.

Ratusan lubang menganga sepajang jalan tersebut, tidak ada lagi pilihan jalan yang bagus untuk di lewati kecuali harus masuk dalam lupang yang dipenuhi air dan lumpur, jika pariwisata menjadi andalan Kerinci, ternyata tidak bisa dibuktikan oleh dua Kandidat Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal yang saat ini maju menjadi calon Bupati.

Penelusuran kerincitime.co.id, mulai dari simpang empat lempur menuju jalan ke arah danau lingkat kita langsung berhadapan dengan jalan buruk berlubang, berbatu, dipenuhi air dan lumpur.

Jika mau kesana perlu berfikir dua kali, kita akan mengeluh, apalagi kendaraan roda empat jenis sedan yang rendah dipastikan nyangkut di tengah jalan yang berlubang.

“perlu di fikirkan lagi dan dipertimbangkan lagi masyarakat lempur untuk mendukung dua pejabat yang telah melakukan pembiaran terhadap jalan menuju objek wisata itu” kata John Afriza LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful