HOT NEWSKerinci

Jalan Putus, Tembok Penahan Tebing Roboh, Jalan Amblas, Warga Pancuran Tiga Cemas

banjir pancuran tiga
Banjir Di Desa Pancuran Tiga

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Hujan deras melanda kabupaten kerinci sejak dua hari ini membuat masyarakat Desa Pancuran Tiga cemas, sebab besarnya debit air hingga meluap ke badan jalan, bahkan tembok penahan roboh, badan jalan yang memasuki lorong amblas, akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilewati oleh kendararaan roda empat.

Kondisi ini membuat warga setempat waspada terhadap banjir yang mengenangi rumah dan bahkan menenggelamkan sawah mereka yang sebentar lagi memasuki masa panen, warga setempat Amir Husin mengatakan dalam dua hari ini betul-betul membuat masyarakat resah apalagi rumah yang berada di kiri kanan bandar besar yang berada didekat simpang arah kedebai desa pancuran tiga.

Baca juga:  Adi Rozal Hapus Kerjasama Dengan Media Bulan Juni

“kami cemas, air besar sekali, hujan deras tak henti, rumah kami bisa saja rubuh akibat di terjang air deras ini” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Pj. Kades Pancuran Tiga Aristoteles mengungkapkan bahwa ada dua titik yang paling parah, pertama jalan lorong menuju kantor KPPH Kabupaten Kerinci kondisi jalan putus dan yang satu lagi jembatan gorong-gorong yang menghubungkan Desa Pancuran Tiga dengan Desa Sanggaran Galeh Kecamatan Kumun Debai, yang terletak dijalan baru bawah bukit barisan.

“kami sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah untuk cepat mengatasi bencana ini” ungkap Pj. Kades Pancuran Tiga Aristoteles kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Kepala Bencal Kabupaten Kerinci, Evi Rasmianto ketika dihubungi sedang berada di luar daerah. (cr2)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close