Jalan Simpang Debai Berlobang, Rawan Kecelakaan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Jalan simpang Debai Desa Pancuran Tiga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci rusak parah, lubang besar menganga di persimpangan itu, sangat rawan terjadi kecelakaan.

Hingga kemarin 20/1 lubang itu belum juga di timbun, padahal jalan yang rusak tersebut sudah hamper satu tahun belakangan, warga setempat dan pengguna jalan mengeluh, namun belum ada pemerintah setempat memperbaiki jalan tersebut.

Terkesan jalan itu diabaikan, apa lagi saat ini masih sibuk dengan kegiatan politik, hasil pilkada masih belum juga diputuskan, dikabarkan tanggal 23 /1 akan diputuskan. Andri warga setempat mengaku jalan tersebut sudah sering terjadi kecelakaan, apa lagi jalannya rusak dan berlubang, kendaraan roda 4 jenis truk yang melintasi jalan ini kerap terlihat ekstra hati-hati, badan mobil akan miring dan bisa saja terguling akibat jalan yang lubangnya semakin hari semakin parah saja.

“lubang mengaga di simpang debai ini harus segera di timbun, dan di perbaiki, kecelakaan rentan terjadi, Dijelaskannya bahwa setiap hujan tiba jalan yang rusak itu tergenang oleh air, itu bisa  membahaya kan pengguna jalan, pemerintah daerah harus segera bertindak, jangan mentang-mentang sibuk dengan pilkada jalan untuk masyarakat tidak di layani” katanya. (rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful