KerinciNasionalOlahraga

Jalan Sungai Penuh – Leter W Batas Sumbar Rusak, Berbahaya Bagi Tour de Singkarak

Ilustrasi Kecelakaan tour de singkarak
Ilustrasi Kecelakaan tour de singkarak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Rute etape Tour de Singkarak (TdS) 2019 bakal melalui dua provinsi yakni Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Jambi. Bergabungnya Jambi di TdS 2019 akan memberikan warna baru dalam pelaksanaan ajang balap sepeda internasional yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009 lalu ini. Namun sayang jalan di Kerinci masih sangat tidak layak untuk dilewati oleh peserta Tour de Singkarak tersebut.

Disatu sisi anggaran yang tersedia untuk embenahi begitu banyak lubang dan kerusakan di jalan tersebut sangat kecil yakni Rp. 15 M, disisi lalin proyek tersebut masih menjadi masalah, dimana pemenangnya yakni PT. Auarora Mitra Perkasa masih dalam proses laporan pengaduan dari PT. Andika Utama ke APIP.

Baca juga:  Ini 3 Nominasi Terpilih Design Logo DEJ Convention Hall Sungai Penuh

Bukan itu saja, LSM Perisai Kobra juga melakukan laporan ke Kejati Jambi terkait masalah tender Proyek Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Jambi, jalan Sei Penuh – Siulak Deras/ Letter W – Bts. Sumbar dan Sekitarnya.

“satu sisi dana yang di kucurkan sangat sedikit, akan tidak mampu memberikan hasil sesuai standar yang diminta oleh tour de singkarak. Kemudian ada laporan pengaduan kita ke APIP masih dalam proses, dan ada juga laporan ke jejati” ungkap Robi Direktur PT. Andika Utama. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close