Jalan Talangkawo – Sei Kapas Tergenang Air

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Hujan yang terus mengguyur akhir akhir ini menyebabkan beberapa jalan di Kabupaten Merangin rusak, tak ubahnya di jalan yang menghubungkan antara Desa Talangkawo ke Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko saat ini kondisi dijalan tersebut selain becek akibat air yang meluber, dijalan tersebut juga berlubang hingga membahayakan pengguna jalan.

Pantauan dilapangan jalan sepanjang sekitar 50 meter tersebut saat ini sudah tergenang air selama satu minggu, dan dijalan tersebut juga becek serta membahayakan pengguna jalan. Tergenang dan beceknya jalan tersebut diakibatkan karena tidak adanya saluran air atau drainase disepanjang jalan, sehingga air dilokasi tersebut meluber ke jalan.

Kondisi ini seperti disampaikan Yadi salah satu warga Desa Sungai Kapas, dia mengatakan bila kondisi jalan tersebut dibiarkan dipastikan jalan tersebut akan rusak dan akan susah dilalui.

“Sudah satu minggu ini tergenang air, kalau jalan ini dibiarkan dan tidak ada perhatian pemerintah dipastikan jalan ini akan rusak dan hancur serta bakal susah dilalui. Saya berharap pemerintah melalui dinas pekerjaan umum bisa membuat drainase dadakan untuk mengatasi melimpahnya air dilokasi tersebut”jelas Yadi saat ditemui dijalan tersebut

Keluhan yang sama juga diungkapkan Maryono salah satu warga Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, menurutnya kondisi jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan.

“Selain becek dan licin, dijalan tersebut juga berlubang sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang saat itu melintas. Kami berharap kepada pemerintah kiranya bisa melakukan penimbunan dijalan tersebut untuk mengantisi korban kecelakaan dijalan tersebut”terang Maryono.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful