Jalur TdS di Kerinci Banyak Yang Rusak, Ancaman Kecelakaan Bagi Peserta

Ilustrasi Kecelakaan tour de singkarak

Ilustrasi Kecelakaan tour de singkarak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Balap Sepeda Tour de Singkarak (TdS) merupakan even Internasional, tahun ini rutenya baru, yakni Muaro Labuh Solok Selatan-Sungai Penuh Kerinci dengan panjang rute 200 kilometer

Even TdS ini telah mendunia karena diikuti pebalap sepeda berkelas internasional. Namun sayang jalur TdS di Kerinci masih sangat memprihatinkan, sebab begitu banyak lobang di sepanjang jalur yang dilewati TdS tersebut.

Meskipun tahun ini perbaikan jalan Sungai Penuh – Letter W dilaksanakan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa, namun pelaksanaannya dinilai tidak maksimal, diperparah lagi presrvasi jalan tersebut hanya dianggarkan Rp. 16 M.

“pekerjaan jalan untuk TdS, Sungai Penuh – Letter W setelah kita cek kurang maksimal pekerjaannya, begitu banyak yang rusak, jika tidak maksimal di kerjakan, akan berdampak buruk bagi peserta balap sepeda internasional TdS tersebut, pesrta TdS harus hati-hati, karena rawan kecelakaan” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra. (red)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful