Jarang Ngantor, Wabup Kerinci Terima Gaji Dan Honor Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meskipun dituding jarang Ngantor sejak kalah Pilkada Kerinci lalu namun Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin mengaku karena tidak ada pekerjaan yang harus dikerjakan di Kantor, Zainal juga mengaku lebih banyak dirumah Dinas untuk melakukan kegiatan kedinasannya.

Namun demikian banyak pihak melihat dan menyaksikan Zainal jarang masuk kantor, hal ini dibuktikan dari penelusuaran Kerincitime.co.id di Bagian Humas, di Bagian Umum, di Ruangan Wakil Bupati dan di Rumah Dinas Wakil Bupati.

Parahnya lagi jarang masuk kantornya Zainal berkaitan dengan peneriaman gaji dan honorarium, penerimaan gaji dan honorarium tersebut dipertayakan keabsahannya. Apakah layak atau tidaknya Zainal menerima Gaji dan Honor dengan keadaan jarang masuk kantor?.

Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin ketika dikonfirmasi kamis 22/11/2018 mengungkapkan bahwa selagi ia masih menjadi Wakil Bupati kerinci ia berhak menerima gaji, “selagi saya masih menjabat sebagai Wakil Bupati, saya masih berhak menerima gaji” ungkapnya.

Adapun wewenang yang di berikan kata Zainal seperti surat izin perceraian, “itu saya yang teken, ya lancar – lancar saja kita rekomendasikan” ungkapnya.

Terkait absensi kehadiran, Pimpinan Daerah Bupati dan Wakil Bupati tidak memakai absen, “kami tidak ada pakai absen, bupati tidak ada pakai absen, wabup juga tidak ada pakai absen, bisa kami di lapangan, bisa di rumah dinas, bisa di luar daerah, memang dulu setelah pilkada saya lebih banyak di Rumah Dinas” ungkapnya.

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful