Jelang Cuti, Adirozal Umbar Janji Naikkan Honor Pol PP Dan Damkar

Adirozal Umbar Janji Naikkan Honor Pol PP Dan Damkar

Adirozal Umbar Janji Naikkan Honor Pol PP Dan Damkar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Beberapa hari lagi Adirozal Bupati Kerinci akan memasuki masa cuti dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci, tepatnya pada tanggal 14 pebruari 2018. Adirozal sepertinya tidak tinggal diam, waktu ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk target individunya sebagai calon Bupati Kerinci dari petahana.

Hari ini dalam apel bersama Sat Pol PP dan Damkar bupati Adirozal beri harapan kepada tenaga honorer dimana gaji honorer tersebut akan dinaikakan menjadi Rp. 450.000 per bulannya. Kenaikan gaji honorer tersebut akan direalisasikan pada bulan Agustus 2018 nanti.

Untuk di ketahui bahwa tahun ini adalah tahun politik, janji Adirozal tersebut apakah ada unsur politik? Yang ditakutkan adalah ini hanya iming-iming politik seorang calon bupati saja, apa lagi kenaikan gaji itu dijanjikan pada bulan agustus nanti.

“pilkada sudah selesai jika bulan agustus, tentu sudah jelas yang menang, kalau memang adirozal mungkin bisa naik, kalu kalah bagaimana” ungkap salah seorang sember kepada kerincitime.co.id. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful