PilkadaPolitikSungai Penuh

Jelang PSU, Ketua DPRD Sungai Penuh Tinjau Kesiapan TPS 1 Dujung Sakti Koto Baru

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Untuk memastikan kelancaran dan kuseksesan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran, SP. MSi meninjau persiapan lokasi TPS pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Desa Dujung Sakti Kec. Koto Baru Kota Sungai Penuh yang akan dilaksanakan besok Kamis (27/5/21), dalam peninjauan tersebut juga hadir Walikota Sungai Penuh diwakili Pj. Sekda, Alpian, SE. MM

Turut hadir Juga  unsur Forkompimda, SKPD terkait serta Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh berharap masyarakat besok mengikuti pemungutan suara ulang dan petugas TPS diharapkan sudah membagikan surat pemanggilan hendaknya kepada wajib pilih di TPS ini. Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Berdasarkan hasil pantauan kami  terhadap kesiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU), semuanya berjalan lancar, baik dari kesiapan petugas KPPS maupun kesiapan logistik,” Kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Surat Larangan Parkir Tuai Pro Kontra

Ketua DPRD juga berharap Pemungutan Suara Ulang (PSU) berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. Untuk itu Ia menghimbau pemilih yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS Untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kita berharap pelaksanaan PSU di TPS 1 Dujung Sakti besok 27 Mei 2021 bisa berjalan dengan jurdil, lancar, tertib dan Aman”, Ujarnya. (Adv)

Show More
Back to top button
>