Nasional

Jenazah Abi Cancer Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Aktor Abi Cancer menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (22/3) malam. Abi meninggal dalam usia 44 tahun, akibat serangan jantung.

Istri Abi, Rita Wibowo, mengatakan bahwa jenazah sang suami saat ini tengah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Iya, di TPU pondok rangon sedang menuju kesana lagi perjalanan ke sana,” ucap Rita seraya menangis, ketika dihubungi Kumparan.com, Senin (23/3) pagi.

Menurut Rita, sebelum meninggal Abi Cancer sempat berpesan untuk menjaga buah hatinya. Abi meninggalkan tiga hati dan seorang istri.

“Dia cuma berpesan titip anak-anak,” ucap Rita, dengan suara terisak tangis.

Abi Cancer meninggal di usia 44 tahun. Semasa hidup memang cukup aktif di layar kaca. Salah satu serial laga yang pernah dia bintangi adalah Wiro Sableng.

Abi sempat menggantikan Ken Ken di musim kedua penayangan serial tersebut. Tepatnya pada episode 59-91, serial yang dingangkat dari novel karya Bastian Tito tersebut.

Selain membintangi serial televisi, Abi Cancer juga sempat bermain dalam beberapa film layar lebar. Roh Fasik (2019) menjadi salah satu film layar lebar yang pernah dibintanginya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close