HOT NEWS

Jenis Keset dan Rekomendasi Bath Mat Cotton Terbaik

Salah satu perlengkapan di kamar mandi yang paling vital adalah keset bath mat cotton. Perlengkapan ini bisa digunakan untuk menjaga agar lantai tetap bersih dan kering. Apalagi jika Anda memilih produk ini karena mampu menyerap air dengan sempurna.

Keset dari bahan ini sangat direkomendasikan, karena selain lembut di kaki, juga bisa menjaga lantai tetap kering. Tidak hanya dari bahan katun saja, bath mat juga tersedia dari berbagai bahan lainnya yang tidak kalah berkualitas.

Nah, simak apa saja bahan-bahan yang digunakan untuk membuat keset kamar mandi ini?

Diatomaceous Earth

Bahan ini juga biasa disebut dengan diatomite yang merupakan keset inovatif dengan teknologi atom yang canggih. Bahan ini mampu membuat air cepat menguap, sehingga ketika mengusapkan kaki akan kering seketika.

Penggunaannya pun sangat mudah, dan tidak perlu sering mencucinya. Produk yang satu ini pastinya cocok bagi Anda yang memiliki rumah dengan konsep modern.

Baca juga:  Nakal! Pungli Pengambilan SK Pangkat Guru di Disdik Sungai Penuh

Microfiber

Serat dari microfiber ini memiliki keunggulan yang sangat baik dibandingkan dengan keset dari bahan alami. Proses penyerapan air pada bahan ini sangat cepat, sehingga kaki akan cepat kering.

Bahan ini proses pengeringannya juga sangat cepat. Jadi, ketika Anda mencucinya sekalipun, tidak memerlukan waktu lama agar bahan ini bisa kering.

Hanya saja, kekurangan dari microfiber ini adalah seratnya yang sangat kecil. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati saat menggunakannya, karena bisa melukai kulit yang sensitif tersebut.

Cotton

Keset yang terbuat dari katun atau biasa disebut bath mat cotton menjadi yang paling banyak dijumpai. Banyak sekali kelebihan dari bahan yang satu ini. Seperti bahannya yang lembut, mudah menyerap air, teksturnya yang empuk, dan harganya yang sangat murah.

Banyak sekali varian yang bisa ditemukan dari keset berbahan katun ini. Mulai dari katun campuran, ada yang memiliki tekstur lebih padat, ada yang ditenun, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Pejuang Petani di Forum Internasional

Hanya saja, bahan yang satu ini agak sulit kering, jika air yang diserap terlalu banyak. Anda akan membutuhkan waktu lebih lama setelah mencucinya.

Anda juga bisa menemukan beberapa rekomendasi keset dari bahan katun ini yang terbaik. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. OKE Bath Mat Keset Kaki Terry Palmer Morning Whistle ARLO Cotton 40×60

Keset yang satu ini terbuat dari katun 100%. Ukurannya sebesar 40 cm x 60 cm yang pas. Keset ini juga sangat lembut dengan gramasi 750.

Selain itu, ada beberapa varian motif dan warna yang menarik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp29.500.

  1. OKE Keset Morning Whistle Bath Mat Bruno

Rekomendasi yang kedua ini juga terbuat dari bahan katun 100%. Dengan ukuran sebesar 42 cm x 65 cm yang cukup lebar.

Baca juga:  Pemalakan di Tanah Cogok, Kapolres Kerinci: Kita Kumpul Bukti Untuk Dilakukan Penyelidikan

Keset ini sangat tebal, ditunjukkan dengan gramasinya yang memiliki nilai 900. Seratnya juga sangat lembut, dan sangat efektif menyerap air. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sebesar Rp39.500.

  1. Fashion Animal Pattern Cotton Absorbent Bath Mat (Zebra) (45x75cm)

Rekomendasi keset ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai produk premium. Bath mat ini dibuat dari cotton absorbent yang sangat baik dalam menyerap air, selain juga akan menjaga lantai tetap kering.

Kelebihan lainnya berupa warna dan motifnya yang sangat menarik, seperti bulu zebra, harimau, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan keset ini, Anda harus merogoh kocek hingga Rp395.000.

Nah, itulah beberapa bahan keset yang harus Anda tahu sebelum membeli. Anda pun tidak perlu bingung, karena bath mat cotton pastinya menjadi pilihan paling tepat untuk perlengkapan kamar mandi.

Sumber:

https://www.blibli.com/jual/bath-mat-cotton

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button