John Afriza: Dipo Caleg Karbitan, keluarkan banyak dana untuk dongkrak popularitas

Kerinciime.co.id, Sungai Penuh – Berbagai cara seorang calon legislative atau caleg untuk mensosialisasikan diri, menggangkat populeritas, meskipun menghabiskan dana yang tidak sedikit ternyata tidak menjadi persoalan bagi seorang caleg, asalkan target politiknya bisa tercapai, seperti yang dilakukan oleh Dipo Ilham Djalil tokoh muda yang belum dikenal orang, berupaya dengan sekuat tenaga mendongkrak populeritasnya.

Seperti mobil kendaraan operasional sebanyak 4 unit dengan gambar sang caleg Dipo, stiker yang dipasang di maana saja yang memungkinkan, termasuk di pagar rumah warga, diding rumah, ruko, meskipun tanpa izin stiker tetap di pasang.

Kemudian posko dengan menggunakan gedung 3 tingkat, tim relawan yang luar biasa banyak, ayahnya seorang tokoh politik nasional dan saat ini menjabat sebagai Anggota BPK RI. Ini potensi yang luar biasa, ditambah dengan kesiapan financial yang memadai.

“dipo itu caleg karbitan, dia belum memiliki karya di untuk masyarkat, terkesan dipaksakan, sehingga untuk mendongkrak populeritasnya, ia harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, namun itu tidak bisa menjamin dukungan masyarakat terhadap diriny” tegas John afriza tokoh muda sungai penuh kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful