HOT NEWSKerinciSungai PenuhTeknologi

Juara Sayembara Logo Dej Convention Hall, Rahmad Ashar: Pisau Jika Tak Diasah Akan Tumpul

Kutipan

  • Pisau akan tumpul jika tak diasah. Jangan pernah berhenti berkarya!

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci Sungai Penuh , sayembara logo Dej Convention Hall Yang Di laksanakan Pada tanggal 10/12/2019 sampai 20/01/2020  akhirnya memutus kepada 1 pemenang yaitu Rahmad Ashar, putra asli kelahiran kabupaten kerinci berhasil membuat karya yang luar biasa.

sosok rahmad kini jadi pertanyaan dikalangan netizen yang sebelumnya belum mengenal sosok rahmad, rasa penasaran tersebut timbul setelah rahmad menjuarai sayembara logo dej convention hall yang diikuti oleh puluhan design grafis Digital kota sungai penuh dan kabupaten kerinci, rahmad berhasil keluar sebagai pemenang mutlak.

terkait dengan logo yang di buat oleh rahmad Besutan dari Unikom Bandung Ini mengatakan bahwa ada 3 tujuan dari mengikuti Sayembara tersebut:

  1. Pertama, untuk menunjukkan bakat yang dimiliki.
  2. Kedua, menambah pengalaman.
  3. Ketiga, menantang diri sendiri agar selalu berkembang, mengasah skill, dan menambah pengetahuan baru.
Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

Lebih lanjut rahmad Berpendapat mengenai gedung Dej Convention hall yang sedang didirikan di kota sungai penuh saat ini

“Saya rasa dej convention hall merupakan sarana olahraga yang akan dibutuhkan dan dinanti-nanti oleh kaum milenial. Sulit sekali menemukan sarana olahraga seperti dej ini di sungai penuh kerinci. Saya kira belum ada sarana olahraga di sungai penuh kerinci yang mempunyai kualitas standar internasional selain dej convention hall ini.” Rahmad Ashar

rahmad juga berpesan agar teman-teman yang seprofesi dalam dunia design grafis agar selalu bersama-sama untuk lebih bersemangat untuk mengasah skill dan kemampuan,(ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close