BisnisHOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Rahmad Ashar Pemenang Sayembara Design Logo Dej Convention Hall Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci Sungai Penuh ,Dej Convention Hall salah satu gedung serbaguna yang memiliki beberapa bidang usaha,Cafe, apparel dan climbing. menjadikan Dej Convention hall tempat tongkrongan muda mudi kota sungai penuh dan kabupaten kerinci.

Disamping itu, Dej Convention Hall dibangun untuk masyarakat kerinci sungai penuh melakukan sesuatu yang positif serta pengembangan bakat dan kreatifitas khusunya kaum millenia kota sungai penuh kabupaten kerinci yang berada disekitarnya. dan akan selalu di adakan  event basket maupun festival music band setiap tahunnya. agar masyarakat atau kaula muda mudi dapat terpacu lebih giat berolahraga maupun bermain musik  dan mengembangkan bakatnya di bidang tersebut. saat ini gedung dej convention hall masih dalam proses pembangunan di kota sungai penuh, dan di pastikan akan di buka pada tahun 2020.

Baca juga:  Al Haris: Kita Lupakan yang Sudah Terjadi, Kita Bangkit Kembali Bangun Jambi Menjadi Kebanggaan

akhir tahun 2019 dej convention hall membuka sayembara design logo untuk di gunakan sebagai simbol perusahaan dej convention hall.

dari puluhan peserta hanya 1 yang keluar sebagai pemenang dalam kategori valid dengan bidang usaha saat ini. pemuda pencipta karya indah tersebut bernama RAHMAD ASHAR putra asli kabupaten kerinci tanjung pauh mudik. berikut karya rahmad dan deskripsi karya indah tersebut

Rahmad juga mengucapkan banyak terimakasih kepada dej convention hall “Semoga DEJ CONVENTION HALL sukses selalu” ungkap rahmad.

Terpisah Defitra Eka Jaya Ceo Pendiri Dej Convention Hall, Dimintai Tanggapan terkait sayembara tersebut

Selamat kami ucapkan utk pemenang kontes design logo DEJ CONVENTION HALL saudara Ashar semoga logo ini dapat mewakili taste millenial yg sportif dan penuh semangat. Dan semoga Ashar selalu bisa berkarya terus dengan design design barunya.. Dan utk karya karya lainnya yg masuk nominasi dna tidak masuk nominasi bukan berarti karyanya tidak bagus dan menarik namun belum dirasa mewakili apa yg menjadi visi DEJ convention hall. Seluruh karya memiliki ciri dan nilai yg sangat bagus, namun kami harus menentukan yg kira kira bisa mewakili apa yg kami butuhkan. Besar harapan kami kepada seluruh peserta utk terus berkarya. Salam hormat kami utk pemenang dan seluruh peserta kontes design logo ini..?? Defitra Eka Jaya

(ang)

Baca juga:  Proyek Jalan Sungai Dedap – Danau Tinggi Kepentingan Siapa?

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>