Jumlah PPDB SMA 1 Sungai Penuh Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Penuh mulai terkuak.

Jumlah PPDB online yang di ungkapkan Kepala Sekolah SMA 1 Sungai Penuh yakni 384 ternyata dinilai tidak benar.

Dari informasi yang dihimpun kerincitime.co.id jumlah siswa hasil seleksi online yang diumumkan hanya 307 orang, anehnya pengakuan Kepala Sekolah SMA 1 siswa yang di terima melalui online berjumlah 384.

Bahkan tidak ada penambahan, dan juga tidak ada jual beli kursi (masuk belakang).

“jumlah yang ada dalam pengumuman waktu lullus seleksi dulu bukan 384, tapi 307” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Diberitakan sebelumnya SMA 1 Sungai Penuh, SMA 1 tidak bisa menerima siswa lagi, karena kuota sudah mencukupi yakni sebanyak 384 siswa, yang dibagi menjadi 12 kelas.

“kita menerima 384 siswa, yakni 12 kelas, tidak ada penambahan” ungkap kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Penuh  Edi Suhaimi kepada kerincitime.co.id.

Ditegaskannya bahwa pihaknya tidak memungut biaya apapun terkait penerimaan siswa baru tersebut.

Mencuatnya informasi jual beli bangku dalam penerimaan siswa baru di SMA Sungai Penuh dibantah oleh Edi Suhaimi, “itu berita bohong, dan kami tidak memungut biaya kepada siswa untuk bersekolah di sini” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful