HOT NEWSSungai Penuh

Setelah SMP 1, Hari Ini Giliran 3 SD di Sungai Penuh Tolak Kepsek Baru

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Setelah kemarin Rabu 17/07/2019 Guru dan Siswa SMP Negeri 1 Sungai Penuh menggelar aksi menolak pengangkatan Kepala Sekolah yang baru, hari ini Kamis 18/09/2019 giliran 3 Sekolah Dasar di Kota Sungai Penuh melakukan aksi yang sama.

Pantauan media ini Kamis 18/07/2019 pukul 10.30 wib, di SD 15 Lawang Agung Kota Sungai Penuh di Pintu pagar masuk telah dipasang spanduk yang bertuliskan “kami SD 015 menolak Kepala Seolah Baru”.

Di SD 25 Desa Gedang Kota Sungai Penuh juga menolak Kepala Sekolah yang baru, meskipun belum ada spanduk dan tulisan penolakan, pihak sekolah terlihat sibuk mempersiapkan untuk aksi penolakan Kepsek baru itu.

Baca juga:  Tolak Hasil Pilkades, Masyarakat Simpang Tiga Kembali Demo

Akibat dari aksi ini, aktifitas belajar mengajar di dua SD tersebut lumpuh. Aksi keberatan tersebut dilakukan oleh Guru, Siswa dan Orang tua.

Sementara di SD 09 Koto Tinggi Kota Sungai Penuh aktiftas belajar mengajar masih berjalan, namun pihak sekolah mengaku keberatan atas mutasi Kepala Sekolah,  lantaran Kepala Sekolahnya masih baru, pihaknya berharap bisa dipertahankan dan belum menunjukkan kinerjanya. “seandainya  keberatan kami ini tidak ditanggapi, mungkin kami akan mengadakan aksi demo” ungkap salah seorang guru.

Penulis : John Afriza

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close