HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Kades Pelayang Raya : Yang Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19 60 Orang

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Seorang pria warga Kota Sungaipenuh Provinsi Jambi yang memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia dan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) di RSUD A Thalib Kerinci terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (COVID-19).

diketahu pasien tersebut berasal dari desa Pelayang Raya  dan Riwayat perjalanan pasien  tersebut yakni dari Malaysia mengikuti jamaah tabligh pada 8 Maret lalu dan sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Namun Saat ini pasien berstatus positif COVID-19 tersebut dirawat di Rumah Sakit A. Thalib Kabupaten Kerinci.

Supriadi Kades Pelayang Raya, Dikonfirmasi melalui telpon seluler (16/04) membenarkan bahwa ada 1 warga pelayang raya yang positif Covid 19 tersebut. “semua data orang yang pernah kontak/berkaitan dengan pasien Covid 19 ini sudah kita laporkan semua ke Puskesmas Sungai Bungkal, agar dapat di ambil tindakan secara medis.” ungkap Supriadi

Baca juga:  Lapak MKS Dibongkar, Puluhan Pedagang Tak Kebagian Tempat Pindah

Supriadi menambahkan “rumah pasien yang di nyatakan Positif Covid 19 sudah kita semprot sampai ke dalam-dalamnya dan lingkungan sekitar sudah kita semprot menggunakan cairan disinfektan.” tambah Supriadi

selain itu warga Pelayang Raya juga meminta agar Pemerintah Kota Sungai Penuh menggambil tindakan cepat terkait wabah Covid 19 yang akhir-akhir ini meresahkan warga.

(Red)

Show More
Back to top button
>