Kerinci

Kades Permai Baru Janji Perbaiki Jalan Menuju MTS yang Rusak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepala Desa (Kades) Permai Baru Kecamatan Kelilig Danau Kabupaten Kerinci berjanji akan perbaiki jalan menuju MTSN Tanjung Pauh Hilir yang rusak.

Sumarno Pjs Kades Desa Permai Baru menjelaskan bahwa memang kondisi jalan tersebut benar rusak, mengelupas, dan ia berjanji akan bertanggung jawab untuk memperbaikinya.

“kenyataannya memang seperti itu, tetapi saya selaku pjs tetap harus bertanggung jawab segala bentuk penggunaan anggaran desa, insya Alloh libur siswa sekolah MTS dan MAS kami perbaiki kalau cuaca mendukung” ungkapnya.

Diakuinya bahwa saat pelaksanaan kegiatn tersebut yang bekerja sebagian dari pemuda dan sebagiannya lagi dari kaum masyarakat, “untuk permasalahan semen ataupun bahan lainnya belum pernah kita batasi, silahkan ditanya langsung pada masyarakat kebenarannya” tegasnya.

Baca juga:  3 Orang Terduga Mangkir Dipanggil Polisi Terkait 2 Pria Pendung Pemakai Narkoba Divonis Penjara

Soal jalan yang retak, diakuinya selesai pekerjaan, baru belum sampai setelah pengecoran dilewati oleh Dum Truk yang membawa batu masyarakat yang akan membuat pondasi rumah, “kadang serba salah Kita dengan masyarakat, setelah dilewati Dum Truk itulah mulai kami rehab jalan tersebut, dan sekarang sudah dipasang palng” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (wen)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close