HOT NEWSHukumJambiKerinciSungai Penuh

Kakek Yang Hilang Di RKE di Temukan Tewas Dengan Kondisi Terkubur

f-orang-hilang

KERINCITIME.CO.ID, SUNGAIPENUH – Kakek berusia 75 tahun asal Desa Sandaran Galeh, Mansur, yang dikabarkan hilang di kawasan Renah Kayu Embun (RKE) beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (12/1) tadi pagi.

Informasi yang diterima metrosakti.com, jenazah Mansur ditemukan di kawasan RKE, tepatnya di sekitar rumah anak tertuanya. Almarhum ditemukan oleh pihak keluarga bersama warga RKE yang melakukan pencarian beberapa hari terakhir ini.

Ironinya, Mansur dikabarkan ditemukan dalam kondisi tak wajar, yakni telah terkubur di depan rumah anak tertuanya.

Informasi ini dibenarkan oleh salah satu Tim Reaksi Cepat (TRC), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungaipenuh, Yudi, kepada metrosakti.com Kamis siang ini. “Benar sudah ditemukan pagi tadi oleh pihak keluarga dan warga RKE,” ujarnya.

Baca juga:  Asafri Jaya Bakri Resmikan Perumda Tirta Khayangan

“Jenazah beliau ditemukan di depan rumah anak tertuanya. Namun, menurut keterangan warga yang menemukan, kondisinya jenazah korban tak wajar, karena telah terkubur di depan rumah anak tertuanya. Diduga kuat beliau bukan hilang, tapi sengaja dihilangkan.” ujar Yudi.

Saat ini, kata dia, jenazah Mansur sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H A Thalib Kerinci. “Jeazahnya sudah dibawa ke RSUD didampingi tim SAR dan pihak kepolisian untuk diotopsi,” sebutnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga dan pihak kepolisian terkait penemuan jenazah Mansur tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Mansur dikabarkan hilang setelah pergi ke ladangnya di RKE sekitar 27 hari yang lalu. Menurut warga sekitar Mansur sudah tidak ada diladangnya atau hilang sejak Kamis (5/1) pekan lalu, namun dikabarkan anak tertua Mansur mangaku masih Mansur masih ada pada Minggu (8/1) lalu. (metrosakti)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>