JambiOlahraga

Kalahkan Tebo 4-2, PS Kerinci Berada di Puncak Klasemen  

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Laga kedua PS Kerinci Vs PS Tebo di ajang Gubernur Cup 2020hari ini Jumat (10/01/2020) 14.00 WIB, Kerinci mampu mengalahkan Tebo dengan skor 4-2.

Kemenangan atas Tebo ini menepatkan Kerinci berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan 6 poin, setelah sebelumnya mengalahkan tim kuat Batanghari dengan skor 4-1.

Kemenangan Kerinci hari ini pada babak kedua, berkat serangan kaki dari Depi, Kerinci mampu meraih satu Gol, kemudian Mio menggandakan keunggulan Kerinci.

Bukan hanya sampai disitu serangan demi serangan terus dilakukan, yang menghasilkan dua gol tambahan dari kaki penyerang Alex.

Meskipun PS Tebo ditekan sepanjang pertandingan oleh PS Kerinci, namun tetap bisa memperkecil kekalahan dengan dua gol. Hingga akhir permainan dengan Skor 4-2 untuk kemenangan PS Kerinci.

Baca juga:  Selamat, Toni Indrayadi Dosen IAIN Kerinci Sandang Gelar Doktor

PS Kerinci masih menyisakan dua pertandingan lagi di Grup A, masing- masing  akan menghadapi Kota Jambi pada tanggal 14/01 dan Tanjabar tanggal 16/01, saat ini Alex menjadi Top Skor sementara Gubernur Cup dengan total tiga gol.

“alhamdulillah kita mampu meraih kemenangan kedua, sebelumnya kita mampu memenangkan pertandingan 4-1 melawan Batang Hari, hari ini kita juga mengalahkan Tebo dengan skor 4-2” ungkap Yuldi Herman Ketua umum Askab PSSI . (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close